Kamis, 24 Juni 2010

About K. Will

created by : Rafisaaa di 01.10
K. Will adalah penyanyi balada Korea Selatan, vokal panduan, rapper, dan aktor.

K. Will pertama kali dikenal di Korea Selatan melalui satu disebut "Dream" dalam "A Love to Kill" OST, dirilis pada tahun 2006. Setahun setelah tunggal dan 5 tahun setelah sebagai trainee dan panduan yang vokal, ia merilis album pertama "LeftHeart" pada tahun 2007. Lalu, setelah dua tahun, dia kembali dengan satu yang sukses, "Love 119," pada Desember 2008. Hal ini diikuti oleh sebuah mini album "Dropping the " pada bulan April 2009 dan yang kedua (dan terakhir) album "Miss, Miss and Miss" pada bulan November 2009.

K. Will memiliki banyak kolaborasi dan drama soundtrack untuk namanya, dan bahkan dapat rap dan menari.

K. Will suka menyanyi sejak dia masih kecil, dan ia mulai dengan bernyanyi bersama ibunya ketika dia sedang bermain gitar. Dia bahkan telah ditendang keluar dari kelas sekali, karena ia bersenandung di kelas membaca. Setelah lulus SMA, ia akhirnya memutuskan bahwa ia akan menjadi seorang penyanyi, dan memberi tahu orang tuanya. Namun, mereka menentang gagasan itu dan berusaha untuk berkompromi dengannya sehingga ia bisa melakukan musik bersama dengan pekerjaan lain. Itu terlalu sulit baginya untuk melakukan dua pekerjaan sekaligus, sehingga ia memutuskan untuk hanya melakukan musik.

K. Will berpartisipasi dalam banyak audisi dan mencari komposer potensial untuk dapat bernyanyi lebih. Ketika ia adalah seorang peserta pelatihan, ia akan melakukan apa pun untuk menyanyi, seperti jalan tampil di konser, bernyanyi cadangan, atau bernyanyi paduan suara untuk lebih terkenal seniman. Selama waktu itu, ia bersahabat dengan seniman terkenal - 8Eight, Lim Jeong-Hee, SG Wannabe, Sweet Kesedihan, dll

Selama bekerja sebagai panduan vokal (panduan vokalis), K. Will juga merupakan bagian dari grup a cappella amatir dan tampil pada konser jalanan di seluruh negeri selama dua tahun.

K. Will sering keliru sebagai penulis lagu untuk TVXQ's "Hug" dan itu diperjelas oleh sebuah wawancara di KBS World.

2006-2007

Ketika K. Will membantu memproduksi album kedua, ia melihat Park Jin-Young, seorang produser berpengaruh di industri musik Korea. Park Jin-Young menulis dan menyusun judul lagu dari Will K. 's album pertama "Left Heart dirilis pada tanggal 6 Maret 2007. Meskipun "Left Heart" adalah tercatat sebagai debut album, dia sudah punya debut tahap sebelumnya dengan Lim Jeong-hee (Jalan Dive juga dikenal sebagai J-Lim) pada tahun 2006.

Selama waktu ini, video streaming dari K. Will menyanyikan beberapa lagu-lagu Mariah Carey bernyanyi Without You, "" My All, "dan" I Still Believe ". Dia melakukan mereka dengan sangat baik sehingga ia akhirnya mendapatkan nama" Male Mariah "di Korea. Segera muncul video lainnya, terutama dari dirinya menyanyikan nada tinggi di lagu Celine Dion "My Heart Will Go On" dari film Titanic.

2008-2009

Pada 2 Desember 2008, K. Will merilis sebuah digital single "Love 119". Tunggal mencapai # 1 on online grafik dan peringkat # 2 pada KBS Music Bank K-Chart tanpa promosi.

Berkat popularitas "Love 119", K.Will akan merilis mini album yang berjudul "Dropping the Tears" pada 31 Maret 2009. Yang mendalam, suara serak dan indah membuat lagu penuh emosi dan juga mencapai # 1 pada online bagan, walaupun lebih lambat dari "Love 119." Ia juga bekerja sama dengan dua anggota Girls 'Generation, Yuri dan Tiffany. Yuri muncul dalam " Dropping the Tears" video musik sementara Tiffany menyanyikan duet dengan dia disebut "Girl, Meets Love".

Selama promosi album, Lee Min-Ho, aktor utama dari KBS Boys Over Flowers, meminta K. Will untuk pelatihan vokal. Berkat K.Will, Lee Min-Ho mampu menyanyikan lagu "My Everything".

Tidak lama sebelum mengakhiri mini album promosi, K. Will mengejutkan banyak dengan fleksibilitas. Dia melakukan panggung khusus dengan rapper Luar tercepat di Korea Selatan, dan K. Will mengetuk hampir sama cepat seperti dia.

Karena popularitas OST Brilliant Legacy (di mana ia ikut serta), ia diundang untuk bergabung dengan "Korea Music Festival 2009" di Jepang, bersama dengan T-Max dan Jo Sung-Mo.

Ia melakukan debut dalam bertindak dalam "Jiwa Khusus: Musik Drama" di mana ia bekerja dengan Han Hyo-Joo. Drama "Soul khusus" adalah sebuah revolusi dalam bisnis hiburan karena semua episode hanya dirilis secara online.

Pada Oktober 2009, beberapa minggu sebelum rilis album keduanya, K. Will didiagnosis dengan virus H1N1. Meskipun ia sembuh dalam waktu kurang dari seminggu, album kedua itu ditunda hingga November 5, 2009.

Judul lagu nya, "Miss, Miss dan Miss" adalah sukses yang moderat dan mencapai puncaknya pada # 8 di KBS Music Bank K-Chart. Dia juga bekerja sama dengan Outsider dalam album ini, setelah kesuksesan mereka selama musim panas. Namun, lagu mereka, "Hypnosis" dilarang oleh KBS karena berisi kata "bisu". Ini disayangkan sebagai Hiburan Starship telah merencanakan untuk mempromosikan lagu ini setelah "Miss, Miss and Miss".

K. Will juga seorang penari, dan sebagai hasilnya, nama netizens sebagai multi-talented artis.

Pada tanggal 25 Desember 2009, (Hari Natal) K. Will mengadakan konser solo pertama. Tiket terjual habis lebih cepat daripada artis solo lainnya.

2010

K. Will debut di Amerika Serikat pada "TIGA ROMANTICISTS" konser bersama dengan Kim Bum Soo dan Yoo Seung-Chan pada tanggal 5 Maret 2010. single terbaru yang berjudul "Present" dirilis untuk musim semi ini pada 10 Maret , 2010 dan mencapai # 1 di banyak tangga lagu musik online.

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review