Kamis, 24 Juni 2010

about Kim So Eun

created by : Rafisaaa di 01.10
Kim So-eun yang lahir tanggal 6 September 1989 adalah artis Korea Selatan yang berada di bawah naungan manajemen SM Entertainment. Cewek imut yang satu ini populer gara-gara perannya sebagai Chu Ga-eul, perempuan innocent temen Jan-Di di drama Korea Boys Before Flowers. Foto Kim So Eun ada di bawah nih, silakan dinikmati.
Profil Kim So Eun

Bagi yang mau ngirim ucapan selamat ulang tahun atau pengen kenal lebih dekat sama artis Korea ini, :-P silakan disimak biodatanya ya. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.

* Nama: Kim So Eun
* Profesi: Aktris
* Tanggal Lahir: 6 September 1989
* Zodiak: Virgo
* Golongan Darah: O

Acara TV

Selain membintangi Boys Over Flowers, So-Eun rupanya juga banyak membintangi acara televisi di Korea Selatan, seperti:

* The Man Who Can’t Get Married (KBS2, 2009)
* Boys Before Flowers (KBS2, 2009)
* Empress Chun Chu (KBS2, 2009)
* Sad Love Song (MBC, 2005)
* Sisters of the Sea (MBC, 2005)

Movies

Rupanya nggak hanya TV, cewek cantik ini juga menjajal kemampuan aktingnya lewat layar lebar, terbukti dengan suksesnya beberapa film yang dibintanginya, yaitu:

* Someone Behind You (2007)
* The Show Must Go on (2007)
* Fly, Daddy, Fly (2006)
* Family Matters (2006)
* Two Guys (2004)

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review