Kamis, 24 Juni 2010

SS501 bubar??

created by : Rafisaaa di 23.24
beuh , dari judulnya aja udah keliatan ga enak. apalagi pas bacanya (hiii, gimana ya?).
ok, to the point aja ya, supaya lebih jelas wajib baca artikel yang satu ini.


DSP Entertainment yang menaungi boy band SS501 mungkin saat ini tengah dilanda perasaan tidak beruntung. Hal ini terjadi sehubungan berhembusnya kabar yang menyebutkan tentang pertemuan rahasia antara Kim Hyun-joong dengan aktor legendaris Bae Yong-Joon.

Terungkap pada 4 Mei 2010 bahwa kontrak lima tahun SS501 dengan DSP Entertainment akan berakhir pada 8 Juni 2010. Dengan album mendatang "Double S" yang tertunda dan pertemuan diam-diam Hyun-joong dengan bintang top, fans hanya bisa berharap untuk melihat 5 cowok "Rebirth" lagi.

Ada juga gosip yang menyatakan bahwa mantan cowok "Boys Before Flowers" ini berencana untuk bersolo karier.

Seorang wakil DSP meyakinkan para fans bahwa SS501 akan tetap menjadi 501! Dia menyatakan bahwa album ini dijamin untuk rilis di bulan Mei 2010. Mereka (SS501) hanya perlu lebih banyak waktu untuk melihat-lihat jadwal yang akan datang.

gubrak !! moga aja SS501 ga bubar and tetep nyatu !

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review