Jumat, 23 Juli 2010

Cara memasak Kimbab

created by : Rafisaaa di 05.06
Bahan

1. Beberapa lembar Gim/Nori atau rumput laut. Di Supermarket kayanya ada tuh :)















2. Siapin nasi, suka-suka mau berapa banyak

3. Jangan lupa Wasabi (atau mayonise)















4. Crabstick : daging kepiting olahan,bentuk silinder,warna orange kemerahan. (cari aja di Supermarket. Kalo ga ada, ganti aja sama daging ham atau sosis!!)














5. Omelet atau Telur dadar

6. Ketimun yang besar (ganti sama wortel klo emg ga suka)














7. Keju

Siapkan bahan

1. Buat Omelet / telur dadar. Terus, potong Omelet / telur dadar memanjang kaya gambar.











2. Potong ketimun / wortel memanjang , setelah itu kasih garam dikit, diamkan selama 5 menit. Cuci dan sisihkan.






kalau pake wortel, wortelnya ditumis, biar ga keras.











3.Rebus/tumis Crabstick/sosis/ham, terus potong memanjang.











4. Parut keju

Sekarang waktunya buat Kimbab !!!

1. Siapin alas yang bersih, dan ambil nasi, taruhnya 2/3 aja jangan sampai penuh, ntar ga bisa digulung




2. Taruh semua bahan2 yang tadi udah disiapin, taruh crabstick/ham/sosis. Taruh ketimun, telur dan terakhir kasih mayonise serta keju yang udah diparut, kalo mau tadi nasinya di kasih garam dan penyedap biar lebih enak.






3. Gulung Kimbabnya ya !!






5. potong2 dulu Kimbab yg tadi udh di gulung (hati2 ya motong nya, ntar kacau lagi !!)











6. Ayo .. dimakan Kimbabnya ^^











ket : klik pada gambar untuk memperbesar**

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review