Sabtu, 24 Juli 2010

KimBum orang nya higienis banget !!

created by : Rafisaaa di 21.17
KimBum ini orangnya sejak kecil emang rapi + higienis banget. Dia paling anti sama yang namanya maen kotor – kotoran. Padahal anak kecil terutama cowok umumnya pasti doyan banget ama yang namanya maen pasir, maen Lumpur, maen hati, dll. Tapi beda dengan dia, Bummie kecil paling ogah ama hal – hal kayak gitu.

Pernah ada kejadian di mana suatu hari neneknya Kimbum nyuruh dia maenan pasir sama temen – temennya n bikin istana pasir, karena Bum ini anaknya penurut banget, makannya dia langsung pergi ke taman bermain terdekat terus dia nongkrong di sana deh buat bikin istana pasir. Nah, anak – anak kalo maen pasir biasanya kan seneng banget tuh, mereka pasti ngaduk – aduk adonan pasir pake kedua tangannya, tapi…. BHUUAHAHAHAHAHA!! Tebak apa yang dilakuin kimbum? Dia ini justru malah ngaduk adonan pasir cuman pake DUA JARI, bayangkan, DUA jari!! alesannya gara – gara dia takut tangannya kotor n adonannya ngotorin bajunya, unik banget ya dia.

Terus ada cerita lagi nih, waktu itu dia dibawa ibunya buat potong rambut. Ternyata setelah rambutnya selesai dipotong, dia gak suka ama potongan rambut baru nya itu coz menurut dia ikal – ikal keriting aneh gitu.

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review