Senin, 16 Agustus 2010

Info Poster A.N.Jell (TERBATAS)

created by : Rafisaaa di 05.10
ada sedikit info nih chingu mengenai Tabloid / Majalah yg bonusin Poster A.N.Jell ..

Berikut keteranganya ===>

(* Tabloid Gaul minggu ini Edisi 32
Bonus => Poster Anjell ukuran hampir 1 m.
Harga => Rp 8.000

(** Tabloid Bintang minggu ini Edisi 1005
Bonus => Poster Anjell ukuran biasa
Harga => Rp 8.000

(*** My IDOL plus Edisi 33 (Edisi Khusus YAB loh! 73 hal bhas YAB semua)
Bonus => 2 Poster Anjell + 1 VCD (MV,CF,STAR DIARY JANG GEUN SUK)
Harga => Rp 38.000

Sekian info qu, mungkin ada tabloid yg lain sih, tp cma itu yg q tau,
Haduh pusing kan mo bli yg mna ??? ya udah bli jha semua (hehehe)..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yadah beli semuanya, gmn cara pesennya?????

Anonim mengatakan...

ntar hubungi adi
085768227954

pesen semuanya

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review