Selasa, 17 Agustus 2010

Kenangan drama You're Beautiful

created by : Rafisaaa di 23.08
yaaah .. you're beautiful (YAB)/he's beautiful tamat .. pasti itu kata2 yg terlontar dari pecinta drama Korea, khususnya drama YAB ini .. nah, berhubung YAB udh tamat, aku bakalan ngasih kalian foto-foto YAB *foto-foto unik deh pokonya, haha*

yaudah deh, basa-basi nya ntar aja ^^ kita mulai liat piku (baca:foto) pemain drama YAB ..
*mian ya, piku2nya ga aku urutin dari episode 1 dst ..*








*ket: ini foto waktu bokong Tae Kyung ditepuk ama Go Mi Ja (bibi minam)*










*ket: hihihi .. kelinci babi . wkwk ^^ foto ini pas minam lagi ada di bar (aku lupa lgi kpn)*










*ket : msh inget sm yg ini? yup !! ini foto wktu minam berubah jdi cewe lgi ^emg nya Power Rangers^ itu tuh wktu Yu He Yi nyuruh nona Wang buat dandanin Minam jdi cewe. He Yi ngelakuin gini supaya Minam deket ma Shin Woo and jauh dri Tae Kyung*









*ket: uuh .. so sweat .. haha. foto ini pas bibinya Mi nam mulai nginep di Asrama A.N.Jell. Karna minam laki2, jdi dia g sekamar sama bibinya. Waktu disuruh milih kamar, minam milih kmr Tae Kyung, soalnya cuma Tae Kyung yg tau klo minam a/ cewe. nah, sbelum minam tidur, tuan Am ngasih benda ke minam ^semacam sengatan listrik gitu^ supaya klo Tae Kyung mcem2 minam hrus lngsung nyetrumin itu ke tubuh Tae Kyung. eehhh .. ternyata eh ternyata, ga sengaja minam kesetrum sma benda aneh itu, minam juga lgi ada dideket kasur Tae Kyung.. dan minam pun terjatuh ke badan Tae Kyung*








*ket : ini pas Minam ga sengaja kejatuhan benda yg ada diatas lemari Tae Kyung wktu Tae Kyung mukul lemari itu. Minam pura2 ada di rs, pdhl ia lgi ada di pinggir jln*

*****************************
FOTO LAINNYA :























































































































klik untuk memperbesar !!

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review