Rabu, 25 Agustus 2010

(PENTING DIBACA!) warga Seoul juga ada yg beragama islam!!

created by : Rafisaaa di 23.54
sebenernya ni berita udah mau aku postingin 2 hari yg lalu. cumaaa gara2 komputernya ada sedikit gangguan 'gangguan jiwa' hahah boong ..
kalian pada tau ga kalo ada yg beragama islam di korea? yup ! 2 hari yg lalu emg ada berita seputar agama di korea. ternyata ada agama islamnya juga loh! walopun aku emg ga sempet nonton gara2 sibuk tidur 'molor'. pas bangun2 eeehhh ... adikku bilang klo tadi ada berita ttg agama islam dikorea. lah? ko jadi curhat sih? yaudah deh langsung aja ini beritanya :

selasa (24/8) kemarin di salah satu stasiun tv, ada berita tentang adanya warga Seoul, Korea Selatan yang beragama islam. ketika ditanya 'tau dari mana ttg agama islam?' salah seorang warga Seoul ada yg menjawab bahwa dia tau ttg agama islam dari saudaranya di Amerika yg juga beragama islam.

warga Korea Selatan yg sudah menjadi mualaf mengaku bahwa sebelum menjadi mualaf hati mereka tdk merasa tenang, tetapi setelah menjadi mualaf (masuk islam) hati mereka terasa tenang, tentram, bahagia, de-el-el. (ALHAMDULILLAH, mereka udah mendapat rahmat dari Allah)


kayanya segitu aja deh berita tentang agama islam di Seoul. soalnya aku emang ga terlalu tau banyak karna emg aku ga nonton secara langsung di tv. aku tau ni berita dari adikku yg emg ga sengaja lagi nonton tv.
mian bget chingu klo ada kekurangan, kan aku hanya manusia biasa .... (hadoh bahasanya) wkwk ..
kritik dan saran harap isi di kolom komentar...

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review