Senin, 09 Agustus 2010

Taeyang dan Kim Hyun Joong gabung di twitter!!

created by : Rafisaaa di 20.27
Emang sih sekarang udah banyak bintang2 K-POP yg udah bikin akun Twitter. nah, dengan adanya akun milik bintang2 tersebut kita bisa tahu lebih banyak ttg aktivitas n kegiatan mereka langsung dari orangnya (kecuali kalau akun twitternya palsu)

ini user name mereka :

Taeyang @Realtaeyang
Twitter Taeyang diperkuat dengan konfirmasi oleh pelatih YG, Hwangssabu.
Taeyang juga mengupload beberapa foto dari MV barunya. Akun twitter lain No2mo, muncul di twitter dan dilaporkan sebagai twitter asli G-Dragon. Tapi, hal ini belum dikonfirmasi.

Kim Hyun Joong @Actorhyunjoong
Twitter Kim Hyun Joong juga udah dikonfirm sama Kibum @Actorkibum melalui twitternya.

0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review