Jumat, 17 September 2010

The Relation of Face, Mind and Love (Movie - 2010)

created by : Rafisaaa di 00.53
Detail

Title: 내 눈에 콩깍지 / The Relation of Face, Mind and Love
Also known as: Love is Blind
Previously known as: 내 사랑 못난이 / 얼굴과 마음과 사랑의 관계 / The Fool That I Love / My Love, Ugly Duckling
Genre: Romance, comedy
Release date: 2009-Nov-05
Broadcast date: 2010-Apr-04

Production Credit

* Producer: Lee Jang Soo
* Screenwriter: Ooishi Shizuka

Cast

* Lee Ji Ah as Wang So Jung
* Kang Ji Hwan as Kang Tae Pung
* Lee Dong Hoon as Eun Soo
* Hwang Jung Eum as Eun Bin
* Jun Soo Kyung as chief editor
* Hwang Bo Ra as Tae Young

Sinopsis

Kang Tae Pung adalah cowok tampan yang sukses. Suatu pagi terjadi kecelakaan di perjalanan ia ke tempat kerjanya. Keadaan Kang Tae Pung baik-baik saja setelah terjadi kecelakaan itu, hanya saja untuk sementara waktu, otaknya (dan matanya) mengalami masalah. Jadi dimata Kang Tae Pung orang cantik itu terlihat jelek dan orang jelek terlihat cantik.

Malam harinya ia bertemu dengan Wang So Jung, seorang cewek yang terkenal buruk rupa. Karena saat itu otak Tae Pung lagi bermasalah, jadi dia melihat So Jung itu adalah wanita tercantik yang pernah dia liat. Langsung saja Tae Pung mendekati So Jung, dan So Jung yang sebelumnya tidak pernah di dekati cowok cakep tentu saja tidak menolak. Apalagi saat itu Tae Pung terus-menerus memuji kecantikan So Jung. Akhirnya mereka pacaran selama 2 hari.

Esoknya So Jung ditugaskan ke luar negeri selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu pula So Jung sering mengobrol lewat HP dengan Tae Pung. Bahkan saat itu Tae Pung berjanji ingin menikahinya.

Sementara So Jung di luar negeri, penyakit Tae Pung perlahan pulih. Ia kembali dapat melihat kenyataan bahwa yang cantik itu cantik dan yang jelek itu jelek. Setelah kepulangan So Jung dari luar negeri, Tae Pung dan So Jung janjian ketemuan di caffe. Tapi saat itu Tae Pung tidak mengenali So Jung dan pergi lagi. So Jung pun merasa sakit hati. Terus gimana kelanjutannya? nonton aja sendiri... masih baru kok, jadi gampang dicari...





1 komentar:

Lia mengatakan...

hallo bikin recapnya dong soalnya disini ga ada cdnya

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review