Kamis, 21 Oktober 2010

Kamu Mirip Seleb Korea Siapa ???

created by : Rafisaaa di 02.52
Masih inget sama aplikasi pengenalan wajah yg dipakai Shindong lalu akhirnya, dia mendapat hasil mirip Lee Min Ho ??? Atau Park Kyung Lim yg mendapatkan hasil mirip Yuri. ???

Nah, tadi ada reader AFC yg ngasi tau ada website yg nyediain aplikasi begitu.

Alamatnya :
www.pudding.kr/face

Bingung harus ngapain kalau udah kebuka ???

1. Klik GO
http://asianfansclub.files.wordpress.com/2010/10/160.jpg?w=468&h=94

2. Klik yg dilingkari dan ditunjuk oleh anak panah
http://asianfansclub.files.wordpress.com/2010/10/250.jpg?w=468&h=146

3. Nah, kamu pilih deh foto terbaikmu yg kamu simpan di laptop, PC ataupun flash disk. Kalau bisa yg fotonya close-up wajah saja dan ekspresinya gak berlebihan (ngakak, atau nangis). Karena kalau gak close up wajah saja dan ekspresi di fotonya berlebihan, hasilnya akan muncul lebih lama.

Gimana ??? Memuaskan ??? Mirip siapa nih ???

Eh, nanti kalau udah coba bagi2 dong hasilnya, kalian mirip seleb sapa yah…^^
hahaa.. kalo akuh mirip??? tauk ah >.< loadingnya lama.. ntar aku kabarin deehh, hehe :)


0 komentar:

Posting Komentar

jika kalian suka dengan artikel ini, silakan tinggalkan komentar di sini. NO SPAM AND PORN !!

 

Korean Wave Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review